Walikota Eva Dwiana Sidak Hari Pertama Kerja Terhadap Kehadiran ASN


Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot)Bandar Lampung pada hari pertama masuk kerja setelah libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot mencapai 95 persen. Selasa (2/1/2024).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Iwan Gunawan dan didampingi oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap kehadiran ASN di gedung pusat pemerintahan Kota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah, mereka semua hadir dengan rajin, bahwa pada hari pertama kerja setelah Natal dan Tahun Baru, masih terdapat beberapa pegawai dan honorer yang absen, beberapa diantaranya tidak hadir dengan berbagai alasan, seperti sakit atau izin untuk mengurusi anak yang mulai sekolah atau yang masuk perguruan tinggi. Alasan tersebut kita maklumi, namun jika absen tanpa izin, tindakan akan diambil”. Ungkap Walikota Eva Dwiana.

Lanjut Bunda Eva sapaan akrabnya, dalam sidak ini pihaknya berencana melakukan evaluasi terhadap ketertiban berpakaian yang belum sesuai standar. Terutama di beberapa dinas yang masih memiliki masalah dengan ketertiban berpakaian, Sekda akan bertanggung jawab untuk mengevaluasi. Namun terkait kehadiran, saya senang melihat semuanya hadir dengan rajin. Ucapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post