Ribuan Orang Hadiri Konser Gebyar Indonesia Maju Di Lamteng



Lapangan Kecamatan Bangun Rejo, Kabupaten Lampung Tengah, bergemuruh dalam kampanye "Gebyar Indonesia Maju" yang diselenggarakan, Selasa (30/1) malam.

Acara ini menghadirkan konser dangdut meriah dengan bintang tamu Intan Music, menarik perhatian 2000 penonton, serta simulasi pencoblosan capres cawapres nomor urut 2.

Dalam orasi politiknya, Ketua Karang Taruna Lampung Tengah, Elsan Tomi Sagita, menyambut semangat pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari.

Sagita menekankan atmosfer riang gembira tanpa saling mencela, dan mengajak kawan-kawan dari generasi Z dan pemuda milenial di Kecamatan Bangun Rejo untuk bersama-sama memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Dengan merinci bahwa 55 persen pemilih berasal dari kalangan anak muda, Sagita menyoroti janji program-program progresif yang akan menguntungkan pemuda.

Juga keberlanjutan program seperti PKH dan bansos, yang dijamin akan berlanjut hingga 2029. Pilihan nomor 2 dianggap sebagai solusi tepat dengan banyak program yang secara langsung menyentuh masyarakat dan pemuda di Lampung Tengah, terutama di Kecamatan Bangun Rejo.

Semua elemen acara dan pernyataan ini mencerminkan semangat "Gebyar Indonesia Maju" yang diusung oleh tim Prabowo-Gibran, memberikan harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Lampung Tengah.

Dalam orasinya, tokoh masyarakat Bangun Rejo, Harun Husaini, menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo dan Gibran.

Dengan yakin, Husaini mengungkapkan, "Tidak perlu saya berpanjang lebar atau berjanji-janji. Insya Allah, saya sebagai tokoh masyarakat di Bangun Rejo akan memberikan dukungan penuh kepada Bapak Prabowo dan Bapak Gibran. Kita pilih nomor 2," katanya.

Husaini berharap, ribuan penonton di Bangun Rejo mudah-mudahan tidak mengecewakan untuk calon presiden kita.

Husaini mengajak semua warga untuk tidak lupa datang ke TPS pada tanggal 14 Februari, kemudian mencoblos pasangan Prabowo-Gibran

Post a Comment

Previous Post Next Post