Ketum PSI Kaesang Pangarep Kampanye Akbar Di Lampung Jumat Besok




Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep akan kembali ke Lampung untuk melakukan kampanye akbar, Jumat (2/2) mendatang.

Kampanye akbar tersebut akan dilakukan di Lapangan Desa Suka Banjar, Sidomulyo, Lampung Selatan atau dikenal dengan Lapangan Kebo Gupak Sandaran.

"Kampanye akbar 'Mawar Melawan' akan digelar di Lapangan Sukabanjar Sidomulyo Lampung Selatan, pukul 14.00 - 18.00 WIB," kata Ketua PSI Lampung Azitriaz Tiza, Rabu (31/1).

Azitriaz melanjutkan, rencananya Kaesang Pangarep hanya akan datang di kampanye akbar tersebut. Belum ada titik kampanye lainnya yang akan didatangi.

Kampanye akbar PSI itu akan dimeriahkan oleh MC Dewan Kesuma dan Syila Music. Akan ada Hijau Daun Band, influencer Bang Taun, Mirza dan Emak Jieh.

"Coblos PSI, menangkan Gibran satu putaran. Kami tunggu masyarakat Lampung di panggung rakyat, konser musik di Lapangan Desa Sukabanjar," jelasnya.

Sebelumnya, putra bungsu Presiden Jokowi ini datang ke Lampung pada 19 Januari 2024. Dia sempat sarapan bareng Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di rumah dinas gubernur.

Selanjutnya, Kaesang ngopi bareng bersama media, influencer, Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung di Els Cofee.

Setelah itu, Kaesang menuju titik ke 3 pertemuan dengan relawan Jokowi dan meninjau UMKM di Gedung Bagas Raya.

Post a Comment

Previous Post Next Post