Ribuan ‘Emak-emak’ Ikuti Senam Gemoy di Lapangan Sriwijaya Baradatu Way Kanan



WAYKANAN – Ribuan emak-emak memadati lapangan Sriwijaya Baradatu,Waykanan, Lampung untuk mengikuti senam Gemoy bersama Bara-JP, Sabtu (27/01/2024).


Pada kemeriahan senam tersebut panitia menyediakan ratusan doorprize bagi peserta yang beruntung berupa; kulkas, sepeda gunung,kipas angin,gosokkan dan barang pecah belah.

Senam gemoy dengan yel-yel Prabowo-Gibran menang satu putaran, dipandu tiga instruktur Waykanan, Yuni, Yana dan Vica.

Ketua Bara-JP Waykanan, Rahmat Imparia mengatakan, acara tersebut merupakan festival 5000 senam Gemoy untuk mendukung kemenangan pasangan Capres-cawapres Prabowo – Gibran.

Rahmat mengakui, kendati dari pagi diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat para emak-emak untuk hadir.

“Alhamdulillah, meski dari pagi hujan mengguyur bumi, dan reda udah agak siang tapi tidak menghalangi para pendukung Prabowo-Gibran untuk ikut senam Gemoy bahkan bukan hanya dari Baradatu tapi daru kampung lain,” katanya.

“Ada dari, Kalipapan, Banjit, Kasui, Blambangan, dan masih banyak lagi. Saya salut dengan mereka walau hujan, tetap semangat datang. Terimakasih sekali buat emak-emak,”lanjutnya.

Menurutnya, acara serupa juga akan diselenggarakan di Kabupaten lain, yang juga dilakukan DPC Bara-JP setempat.

“Senam Gemoy ini memang sangat bermasyarakat. Nantinya juga akan kita gelar acara-acara lain demi kemenangan Prabowo-Gibran,”pungkasnya

Hadir dalam acara itu, Ketua Bara JP Lampung, caleg DPRD Waykanan Hamlet Pardipa, dan didukung calon anggota DPD RI, Beny Yuser

Post a Comment

Previous Post Next Post