Prabowo Disambut Ribuan Relawan dan Pendukung Emak-Emak Lampung, Ajak Pilih Pemimpin dengan Hati

Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut hangat ribuan relawan dan pendukung dari emak-emak Lampung yang memadati Gedung Graha Wangsa, Bandarlampung, Kamis (11/1/2024) siang.



Mereka yang sudah menunggu Prabowo sejak pagi, langsung berkerumun mendekat saat Prabowo tiba. Mereka juga berusaha untuk bisa menyentuh dan bersalaman dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu.

Ribuan relawan dan pendukung Capres 02 antusias menyambut Prabowo Subianto saat tiba di Lampung. Foto: TKD Lampung

“Saya disambut begitu meriah oleh saudara sekalian di Bandarlampung ini. Sepanjang jalan, lumayan berkilo-kilo masyarakat keluar dari rumah untuk menyapa saya, saya ucapkan terima kasih,” ungkap Prabowo.

Dia mengucapkan terimakasih kepada relawan Prabowo-Gibran dan relawan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang bersedia bersabar menunggunya sejak pagi.

“Dari tadi saya merasakan getaran dukungan saudara-saudara walaupun ada yang memberi nilai saya 11 dari 100. Saya jawab dengan bahasa Betawi, emang gue pikirin,” ucap Prabowo disambut tawa relawan.


“Di Lampung saya betul-betul merasakan besarnya dukungan, dan kerasnya genggaman emak-emak Lampung. Kalau kasih tangan gak mau dilepas, walaupun agak sakit juga sih, tapi saya anggap ini begitu besar semangat dan dukungan kepada Prabowo-Gibran,” sambungnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengajak para relawan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 untuk menyampaikan dukungannya untuk Prabowo-Gibran.

“Kekuasaan rakyat itu hanya dilaksanakan di TPS, jadi kalau sungguh-sungguh ingin Prabowo-Gibran menerima mandat dari rakyat, kalau ingin Prabowo-Gibran menang, datanglah ke TPS dan gunakan kekuasaan yang anda miliki. Ikuti hatimu,” pungkasnya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post