Nobar Santuy Debat Cawapres Ke Empat Bersama TKD Prabowo-Gibran Di Lampung

Undercover - Pelaksanaan debat kali ini telah memasuki segmen 4, yaitu tanya jawab cawapres yang maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.Debat Pilpres 2024 keempat membahas beberapa tema spesifik terkait pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa, minggu (21/1/2024).



Performa dan kualitas para kandidat di dalam debat diyakini akan berpengaruh terhadap keputusan para pemilih untuk menentukan calon yang akan mereka coblos dalam Pemilihan Presiden nantinya.

Nobar santuy yang di laksanakan di sekertariat TKD Prabowo-gibran, di hadiri ketua TKD Faisol Djausal, ketua DPD gerindra rahmat mirzani Djausal, dan sekertaris DPD dan seluruh simpatisan prabowo gibran.

Ketua DPD gerindra rahmat mirzani menyampaikan dalam debat tadi gibran menunjukan kualitas dan sepak terjang nya dan beliau sangat menguasai permasalah-permasalahan dan isu-isu yang ada dalam debat tadi.

Dalam debat tadi pun beliau sangat percaya diri mudah-mudahan akan menambah semangat para relawan, para pendukung dan para simpatisan prabowo gibran, terang ketua DPD gerindra.

Semakin hari semakin membuktikan bahwa gibran bukan anak ingusan tapi anak muda yang mempunyai kualitas yang layak dan mampu menjadi cawapres selanjutnya, teegasnya. (Kasa)

Post a Comment

Previous Post Next Post