Maju Di DPD RI Anak Mantan Wakil Bupati Pringsewu Gemas Soroti Kasus Kekerasaan Anak Dan Perempuan

UNDERCOVER - Kasus komnas Kekerasan anak dan perempuan di provinsi Lampung rawan menjadi korban, kekerasan fisik, penelantaran, kekerasan mental, trafficing dan eksploitasi dan kekerasan seksual. Ternyata, kasus kekerasan yang sering terjadi adalah kasus kekerasan seksual Karena menigkat nya kasus kekerasaan anak dan perempuan membuat anak mantan wakil Bupati pringsewu angkat bicara , rabu (31/01/2024).


Almira nabila fauzi yang kerap disapa Mira yang sedang maju diajang pesta demokrasi lewat jalur Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia turut berkontribusi dalam kasus meningkat nya kekerasaan pada anak dan perempuan.

Ia menyampaikan pendapat nya terkait kasus kekerasan agar lebih di perhatikan oleh pihak- pihak yang terkait dan dapat lebih fokus untuk memiliki tempat atau wadah perlindungan bagi korban agar merasa nyaman.

"Keingin saya menapaki dunia politik, tidak hanya memajukan provinsi Lampung namun juga fokus pada kasus kekerasaan anak dan perempuan khusus nya yang ada di lampung, ucapnya.

Banyak hal yang belum saya ketahui dan belum dapat ranah yang tepat juga untuk menanggani kasus atau cara kerja nya seperti apa, oleh dari itu untuk menyelesaikan kasus komnas anak dan perempuan yang terjadi di provinsi lampung

saya akan tetap terus belajar agar kesejahteraan masyarakat lampung dapat di perhatikan dan meningkatkan titik fokus tetantang perlindungan anak dan perempuan.

Post a Comment

Previous Post Next Post