Kampanye Prabowo Gibran di Lampung Dihadiri Puluhan Ribu Warga

Lampung,- Puluhan Ribuan masyarakat lampung antusias padati acara kampanye Prabowo-Gibran, "koplo gemoy riang 2 gembira" di Lapangan Tanjungsari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (16/01/2024)


Dalam sambutannya Calon Anggota DPR RI Dapil Lampung 1, dengan nomor urut 3 Ruby Chairani Syiffadia menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung yang mendukungnya pada pileg 2024.

"Alhamdulillah saya diberikan kesempatan oleh partai Gerindra untuk mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI dapil Lampung 1, saya berharap bisa membawa perubahan untuk masyarakat lampung lebih maju lagi," kata Ruby.

Caleg DPRD Provinsi Lampung nomor urut 2 Wahrul Fauzi Silalahi menyampaikan bahwa masyarakat semua hadir disini bukan hanya bersenang-senang, tapi juga untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran.

"Mamang animo masyarakat, kesediaan masyarakat menyambut panggung pesta rakyat ini sangat luar biasa, terlihat bahwa mereka hadir bersama-sama dan bergembira dalam memenangkan Prabowo-Gibran," ucap Wahrul

Menurutnya kegiatan kampanye dengan konsep konser yang penontonnya adalah kaum melenial bertemakan koplo gemoy riang 2 gembira dapat efektif untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Efektif dong, ketika mereka bahagia, bergembira, mereka sudah sayang , merasa memiliki pasti mereka akan sadar dan objektif bahwa Prabowo-Gibran pilihan yang tepat untuk presiden dan wakil presiden," pungkasnya.

Senada dikatakan Calon anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan nomor urut 1 Erma Yusneli, S.E., tampil sebagai caleg Kabupaten Lampung Selatan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)

"Kami selenggarakan hiburan rakyat, trimakasih saya disini untuk

Saya asli orang Natar yang berjuang untuk Kecamatan Natar agar bisa lebih berkembang seperti kecamatan lainnya," jelas Erma

"Kita berjuang bersama dan bersama Gerindra, dari kita untuk kita, kalau gak sekarang kapan lagi," tegasnya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post