Hilang Motor Berkali-kali di Wilayahnya, Putra BNS/Suoh Geram


Lampung Barat - Kejadian hilangnya kendaraan Roda Dua (R2) milik Sekretaris Kecamatan Bandar Negeri Suoh Lambar Alek, merupakan 'cambuk' Bagi masyarakat dan khususnya pihak kepolisian Sektor BNS. Mengingat ini bukan kejadian yang pertama kali melainkan sudah yang kesekian kalinya, ironisnya dari beberapa kejadian belum ada yang berhasil diungkap dan ditangkap.

Pengacara rakyat yang tergabung dalam organisasi Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (Posbakumadin), Robert Ariesta, S.H.,M.H memberikan pesan khusus untuk pihak Kepolisian Sektor BNS, menurutnya ini merupakan moment untuk membuktikan kepada masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman diwilayah hukum SUOH/BNS. 

"Kebetulan Kapolsek tergolong baru beberapa bulan menjabat semoga bisa membuat 'dobrakan' dalam kasus ini, segera Ungkap & tangkap pelakunya, ini sudah sangat meresahkan," tegas Robert.

"Saya yakin dalam kepemimpinan Kapolsek yang sekarang mampu untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat dan saya optimis perkara ini bisa segera terungkap, lanjut Robert saat diwawancarai Selasa (09/01).

Robert menjamin korban kejahatan yaitu Sekcam Alek akan ia dampingi secara pribadi untuk mengawal laporan Polisi atas kehilangan kendaraannya tersebut, hingga sejauh apa prosesnya oleh pihak kepolisian.

"Jika perlu kita surati Kapolda secara resmi terkait kejadian-kejadian yang selama ini terjadi dan tidak pernah terungkap.
Agar masyarakat meyakini dan percaya bahwa mereka dilindungi, masyarakat hanya menginginkan kenyamanan dan keamanan dalam aktivitas sehari harinya tanpa ada rasa khawatir dan takut akan menjadi korban kejahatan berikutnya," harap Robert. (AKJII)

Post a Comment

Previous Post Next Post