Camat Tanjung Karang Pusat Turun Ke Lokasi Pembangunan Hotel Yello

Bandarlampung, Pasca Surat teguran/Somasi dilayangkan dari Lembaga Bantuan hukum (LBH) Arizona, Mas Ariona SH Advokat dan Kurator, Camat Tanjung Karang Pusat turun ke lokasi pembangunan Hotel Yello yang berada di jalan M. Nor kelurahan durian payung kecamatan Tanjung Karang Pusat, Selasa (09/01/2024).


Dalam kesempatan tersebut Camat Tanjung Karang Pusat, Dedi S mengatakan pihaknya bersama Polsek setempat mengidentifikasi dan mensurvey lokasi pembangunan Hotel Yello yang menyebabkan terjadinya permasalahan antara warga dengan pihak hotel.

"Dengan pembangunan ini memang ada gesekan sedikit antara pengembang dengan warga sekitar," jelas Dedi.

Lebih lanjut pihaknya berharap agar persoalan yang terjadi dan telah dicoba untuk mediasi akan tetapi belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak segera terselesaikan.

"Permasalahan ini sebenarnya sejak bulan November 2023 lalu, kami telah mencoba memediasi warga dengan pihak hotel tapi memang masih mengalami kesulitan, kalau mau dimediasi secepatnya dan lokasinya jangan jauh-jauh dari lokasi ini, lebih cepat lebih bagus jangan berlarut-larut biar cepat selesai masalah ini," pungkasnya.

Senada dikatakan LBH Arizona, Mas Ariona SH Advokat dan Kurator mengatakan masalah tersebut harus tuntas agar tidak menimbulkan permasalah dikemudian hari.

"Memang permasalahan ini harus cepat diselesaikan agar kedua belah pihak bisa sama-sama menjalankan aktivitas seperti biasa," tegas Kanjeng Ayu. (Tim)



Post a Comment

Previous Post Next Post