Fahri Hamzah : Tidak Bakalan Ada Pilpres Puitaran Kedua


Bandarlampung,  - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyebut paslon Capres Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran merupakan wujud rekonsiliasi Prabowo dan Joko Widodo, serta konsolidasi antargenerasi.

Fahri menekankan pentingnya rekonsiliasi dan konsolidasi di masa transisi untuk menuju Indonesia maju.

“Konsolidasi generasi akan kita lakukan dan Indonesia makin lengkap dengan bonus demografi kita punya, kita akan menuju Indonesia maju yang kita kehendaki,” ujar dia dalam acara Ngobrol Pilpres Bareng Fahri Hamzah di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Lampung, Kota Bandarlampung, pada Jumat (12/1/2024) malam.

Fahri menuturkan transisi politik yang berlangsung di Indonesia sejauh ini belum melahirkan konsolidasi demokrasi yang cukup mapan di tengah kekuatan global.

Terlebih jika Pilpres 2024 berlangsung dua putaran.

Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran ini menegaskan tidak ada istilah pilpres putaran kedua pada Pemilu 14 Februari 2024.

“Mari kita selesaikan ini 31 hari ke depan. Mari kita tuntaskan transisi Indonesia menuju Indonesia Emas, kalau istilahnya teman-teman Gelora menuju Indonesia Super Power baru,” ujar Fahri.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal, berharap kehadiran Fahri Hamzah bisa menambah nilai positif bagi pemilih di Lampung.

“Mudah-mudahan kedatangan beliau ada manfaatnya bagi kita semua. Mudah-mudahan setelah kedatangan beliau menambah nilai positif bagi yang tadinya abu-abu, sudah ada warna, bagi yang belum cerah, sudah jadi cerah,” kata dia.

Faishol mengaku TKD Lampung sengaja mengundang Fahri Hamzah untuk memberikan pencerahan tentang mengapa harus memilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Saya ini suka baca dan nonton di YouTube, Tiktok. Saya lihat Bapak satu ini banyak sekali jurusnya. Gak ada matinya. Jadi, kalau menjawab pertanyaan, berargumentasi, dan lain-lain, enak sekali dengarnya,” ujar dia.

Post a Comment

Previous Post Next Post