Bunda Eva Gembira Bermain Bersama Siswa TK Pertiwi TBU Kota Bandar Lampung



Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, tampak gembira bermain bersama siswa Taman Kanak-kanak (TK) Pertiwi Kota Bandar Lampung, pada Senin, 22 Januari 2024.

Kehadiran Bunda Eva (sapaan Eva Dwiana) di TK Jalan WR Supratman No 124, Kelurahan Kupang Kota, Kecamatan Telukbetung Utara (TBU), membawa kebahagian para siswa.

Pasalnya, para siswa sangat terhibur, terlebih Bunda Eva membagi-bagikan sejumlah sepeda kepada anak-anak yang mampu menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

Bunda Eva yang kesempatan itu juga membawa putri angkatnya, Novita Cahaya Putri, tampak hangat berbagi cerita dan bernyanyi bersama-sama di sana.

Kesempatan itu, wali kota perempuan pertama di Bandar Lampung ini berpesan kepada para siswa untuk rajin dan giat belajar sebagai bekal dalam mengejar impian di masa depan.

“Bunda berpesan kepada anak-anakku semua untuk selalu rajin belajar supaya pintar,” kata dia dihadapan para siswa TK Pertiwi itu seraya mengajak untuk terus semangat.

Sementara itu Kepala TK Pertiwi, Idalela, mengaku senang bahwa taman kanak-kanak yang dipimpin sejak setahun lalu dikunjungi orang nomor satu di Kota Bandar Lampung.

Katanya, para siswa sangat terhibur atas kehadiran Bunda Eva, terlebih memberikan sejumlah siswa sepeda karena berhasil bercerita dan bernyanyi di hadapan wali kota.

“Ada 12 sepeda untuk tiga kelas yang setiap kelas diberikan empat sepeda oleh Bunda Eva kepada anak-anak yang bisa bercerita dan bernyanyi. Mereka sangat senang,” katanya.

Kebahagian lain, lanjutnya, juga dirasakan oleh guru dan tenaga kependidikan. Pasalnya, Bunda Eva akan memperbaiki gedung TK dan menambah sarana dan prasarana.

“Kata Bunda Eva, insyaallah TK Pertiwi akan dibagusin. Kemudian juga di TK akan ada guru Bahasa Inggris dan Komputer untuk diajarkan kepada anak-anak,” bangganya. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post