Tambah Keyakinan Raih 70 Persen Suara Dengan Kedatangan Prabowo


Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran meyakini kehadiran Prabowo di Lampung akan menambah keyakinan dapat meraih 70 persen suara di Lampung pada Pemilu 2024.

Menurut Ketua TKD Lampung Faishol Djausal, relawan dan masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Prabowo. Hal ini menunjukkan kecintaan mereka terhadap Prabowo.

"Kami semakin optimis dapat meraih 70 persen suara di Lampung, karena makin banyak lagi pemilih yang migrasi ke Capres 02," ujarnya, Jumat (12/1).

Faishol mengatakan, setelah kunjungan ini, pihaknya mengupayakan agar Prabowo bisa datang lagi ke Lampung agar semangat perjuangan makin besar.

"Tapi kan Indonesia ini punya 38 provinsi dan masa kampanye tinggal sebulan lagi, banyak provinsi yang menunggu beliau. Kita harap beliau bisa datang lagi," lanjut Faishol.

Ditanya soal permintaan Prabowo perihal nilai 85 dari Provinsi Lampung. Faishol menjelaskan bahwa hal itu adalah nilai kinerja Prabowo, yang sebelumnya diberi nilai 5 dan 11.

"Penilaian itu dari mana, Menhan itu ada UU kerahasiaan, tidak semuanya terbuka termasuk saat di DPR. Orang yang menilai bukan di bidangnya, jadi salah penilaian," ujarnya.

Menurut Faishol, yang berhak menilai kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan adalah Presiden RI Jokowi dan rakyat Indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post