Jalan Raya Ratu Dibalau Rusak Parah, Kepsek TK Sampai Tak Bisa Tidur



Kondisi Jalan Raya Ratu Dibalau, Tanjungsenang, Kota Bandar Lampung berlubang, sangat berbahaya bagi para pengguna jalan yang melintas di lokasi jalan tersebut.

Berdasarkan pantauan, jalan berlubang itu terdapat di depan TK Intan Pertiwi sebelum tanjakan flyover Kimaja-Ratu Dibalau dari arah Polsek Tanjungsenang.

Kepala Sekolah (Kepsek) TK Intan Pertiwi, Ana (56) mengatakan kondisi jalan berlubang itu sangat berbahaya terhadap keselamatan para pengguna jalan khususnya pemotor.

"Saya sengaja pasang kayu dan dikasih plastik merah itu. Saya semalam sampai enggak bisa tidur mikirin jalan berlubang itu, bahaya bagi pengguna jalan,"kata Ana, Kamis (7/12).

Dia menjelaskan jalan berlubang itu sudah lama namun tak kunjung diperbaiki. Sebelumnya tidak sedalam dan selebar saat ini karena ada genangan air hujan dan berharap agar jalan berlubang itu segera diperbaiki.

"Segera diperbaiki sebelum ada korban jiwa takutnya anak muda biasa kebut kebut bisa terjatuh. Kalau dia jatuh ke tengah jalan bisa kelindes mobil. kalau kepinggir jalan bisa pecah kepalanya," ujarnya.

Terpisah, Toni (38) warga Way Kandis, juga mengatakan kondisi jalan berlubang itu sangat berbahaya bagi para pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor dan minta jalan berlubang itu segera diperbaiki.

"Ini bukan bukan jalan kampung, bahaya banget bagi pengendara sepeda motor. Iya kalau bisa ibu walikota perintahkan anak buahnya untuk perbaikan jalan berlubang itu hari ini juga. Kalau malam dan orang enggak tahu disitu ada jalan berlubang bisa langsung terjungkal," ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post