TKD Prabowo-Gibran Lampung Akan Maksimalkan 75 Hari Masa Kampanye


Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal/Faiza


Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan memaksimalkan waktu kampanye yang hanya 75 hari sejak 28 November 2023-10 Februari 2024.

"Waktu 75 hari sangatlah singkat, sehingga harus kami manfaatkan dengan semaksimal mungkin agar Prabowo-Gibran bisa menang di Lampung," kata Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Selasa (28/11).

Rahmat Mirzani mengatakan, KIM sangat solid turun ke bawah untuk mengenalkan program-program yang dibawa oleh Prabowo-Gibran kepada masyarakat Lampung.

Selain itu, pihaknya konsen dengan menyebarkan program-program Prabowo-Gibran melalui berbagai saluran media sosial, media massa dan lainnya sehingga dapat menjangkau lebih banyak kalangan.

Sementara itu, Juru Bicara TKD Prabowo-Gibran KIM Lampung Deni Ribowo mengatakan, untuk mengawali masa kampanye hari, pihaknya sudah turun ke masyarakat untuk membagikan susu dan makan siang gratis.

Hal itu dilakukan serentak di seluruh kabupaten kota di Lampung. Di Bandar Lampung, pembagian dilakukan di 3 titik yakni kampung nelayan di Kota Karang, Kampung pemulung di Kedamaian, dan kampung buruh di Panjang

Post a Comment

Previous Post Next Post