Rahmat Mirzani Djausal Targetkan untuk di Lampung Menang Diatas 60%.


Bandar Lampung, – Kedatangan cawapres Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan capres Prabowo Subianto di Provinsi Lampung untuk berkonsolidasi bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Partai Politik Koalisi Indonesia Maju Provinsi Lampung targetkan suara capaian Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 sebesar 60%.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dalam konferensi press di Graha Wangsa, Bandar Lampung.

“Kami targetkan untuk di Lampung menang diatas 60%. Kami juga yakin seperti kata mas Gibran di pilpres Prabowo – Gibran menang satu putaran,” ujar Mirza.

Mirza juga menambahkan, akan melakukan konsolidasi bersama partai pengusung lainnya untuk merapatkan barisan dalam pemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

“Setelah penetapan nanti kita akan melakukan rapat dengan ketua partai di Provinsi Lampung. Karena, pemenangan Prabowo-Gibran akan dikoordinasikan dengan tim TKN,” ungkapnya.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka dalam sambutannya mengatakan KIM Lampung untuk merapatkan barisan dan tetap fokus untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saya yakin Lampung bisa menjadi lumbung suara terbanyak, dari suara milenial. Tetap tenang dan jangan hiraukan fitnah yang dihembuskan tak perlu dihiraukan,” tutur Gibran dihadapan elit KIM Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post