Hermawan: Prabowo – Gibran Bisa Jadi Kemenangan Untuk Semua Golongan Akan Nyata di Tahun 2024



Bandarlampung,- Konsolidasi bersama partai koalisi Indonesia Maju anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung fraksi Gerindra ikut menyambut kehadiran Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo – Gibran di Gedung Graha Wangsa, Kota Bandarlampung, Sabtu (11/11/2023)

Anggota DPRD kota Bandar Lampung Hermawan satu dari ribuan kader partai koalisi Indonesia Maju yang ikut sambmenyambut kehadiran cawapres termuda sepanjang sejarah di Indonesia.

“Semangat muda yang dibawa Gibran bukan sekedar umur saja tapi menyimpan ghiroh pemuda yang cakap, kreatif dan fokus terhadap kepentingan bangsa dan negara,”ucap kiyai Hermawan sapaan akrabnya.

Ungkapan satu putaran yang disampaikan cawapres muda pendamping prabowo memantik dan memastikan bahwa kemenangan semua golongan sebentar lagi akan nyata sehingga Indonesia Raya ini menjadi negara yang kuat serta kembali disegani dibawah kepemimpinan prabowo-gibran calon presiden dan wakil presiden 2024 mendatang.

“Ini bisa jadi Kemenangan untuk semua golongan akan nyata di tahun 2024, Prabowo Presiden, Gibran Wakil Presiden,” tambahnya.

Menurut legislatif muda, Hermawan Kader Gerindra yang kembali mencalonkan diri di dapil V kota Bandar Lampung tersebut, Gibran tentunya menambah semangat kader-kader pejuang patriot partai gerindra baik yang mencalonkan diri.

Sebagai legislatif di semua tingkatan dan kader-kader militan gerindra untuk lebih percaya diri hadir ditengah-tengah masyarakat menyampaikan pesan damai demokrasi dan memilih pemimpin atau wakil rakyat secara cerdas, agar sejalan dengan seluruh kepentingan masyarakat yang diciptakan partai gerindra,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post