Danramil Selesaikan Pembangunan Musholla Nurul Askar Makoramil 422-03/Pesisir Tengah


Pesisir Barat - Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo yang diwakilkan oleh Plt. Kasdim 0422/LB Kapten Inf Suroto meresmikan Musholla Nurul Askar Makoramil 422-03/Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (26/10).

Pada Acara ini dihadiri oleh Asisten 1 (Satu) Sekretariat Pemkab Pesibar Audi Marpi S.pd,M.M, Staf Ahli Bupati Pesisir Barat Imam Habibudin M.hut, Kanit Politik Sat Intelkam Aipda Firdiansyah, S.H,M.H, Danramil 422-02/Pesisir Selatan Letda Inf Ishak Junaidi, Kapolsek Pesisir Tengah Diwakili Aipda Sarep, Dinas Pendidikan Pesisir Barat Diwakili Martentinus,

Plt. Kasdim 0422/ LB Kapten Inf Suroto menyampaikan permohonan maaf karena komandan Kodim 0422 belum dapat hadir pada acara tersebut dikarenakan berhalangan.

"Sebenarnya Pak Dandim yang akan hadir pada acara ini, namun karena ada kegiatan yang mendadak maka beliau berhalangan hadir pada kesempatan ini, maka dari itu kami sampaikan permohonan maaf belum atas ketidakhadiran beliau di tengah-tengah kita" kata Suroto.

Menurut Suroto Koramil 422-03/Pesisir Tengah ini baru dibangun, maka dari itu sesuai dengan petunjuk Dandim 0422/LB perlu di bangun Musholla di Makoramil 422-03/Pesisir Tengah. Suroto bersyukur berkat kerjasama Danramil dan para anggota serta dukungan dari masyarakat baik dari materil maupun tenaga serta pemikiran, akhirnya Musholla Nurul Askar Koramil 422-03/Pesisir Tengah ini selesai di bangun.

"Tak Hanya Itu Atas bantuan dari bapak-bapy, ibu-ibu, dan masyarakat sekitar Koramil atau pun pihak-pihak yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan Musholla Nurul Askar Koramil 422-03/Pesisir Tengah kami ucapkan banyak terima kasih" ucapnya.

"Semoga dengan telah selesai bangunan Musholla Nurul Askar Koramil 422-03/Pesisir Tengah dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar khususnya di sekitar Koramil 422-03/Pesisir Tengah ini," harap Plt. Kasdim.

Asisten I Audi Marpi juga manyampaikan
Permohonan maaf kepada para hadirin dan tamu undangan atas ketidakhadiran Sekdakab Pesisir Barat karena berhalangan hadir di acara tersebut.

"Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan sesuai dengan arahan pimpinan, saya ucapkan terimakasih yg setinggi-tingginya nya terutama Danramil beserta jajarannya, karena telah selesai membangun rumah ibadah, semoga dengan dibangunnya rumah ibadah ini dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar," Tutup Asisten I Audi Marpi.

Peresmian Musholla Nurul Askar juga dihiasi pemberian tali asih kepada anak-anak pondok pesantren Riyadul quran 2. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post