Wali Kota Eva Dwiana Apresiasi City Ride Road to Tour Tour of Kemala 2023 Seri Empat di Bandar Lampung


Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengapresiasi City Ride Road to Tour Tour of Kemala 2023 Seri Empat di Provinsi Lampung, Minggu, 10 September 2023.


Kegiatan city ride road yang menempuh perjalanan sepanjang 26 kilometer yang diikuti langsung Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo, dapat menjaga kesehatan tubuh.

“Kami harapkan masyarakat bisa sehat dengan bersepeda, apalagi hari ini Ibu Juliati istri Kapolri meramaikan dalam bersepeda,” kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Minggu.

Wali kota perempuan pertama di kota berjuluk Tapis Berseri, ini mengucapkan selamat atas terlaksananya acara City Ride Road to Tour Tour of Kemala 2023 di Kota Bandar Lampung.

“Bunda Eva (sapaan Eva Dwiana) mengucapkan selamat datang kepada Ibu Kapolri yang telah meramaikan City Ride Road to Tour of Kemala Seri Empat di Kota Bandar Lampung,” katanya.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, katanya, stan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di sekitar acara juga sangat bergeliat. “Apa yang dijual UMKM habis dagangannya,” kata Eva.
Diketahui, Road to Tour of Kemala digelar Yayasan Kemala Bhayangkari bekerja sama dengan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) atau Indonesian Cycling Federation (ICF).

Jenis Road to Tour Of Kemala Seri Empat Lampung diantaranya Men youth race, women junior race, men junior race, men master C race, women amateur race, women master race, men open amateur race, men master B race, women elite race, men master a race, men elite race.

Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika kejuaraan balap sepeda Tour Of Kemala ini diikuti oleh ratusan peserta merupakan rangkaian menuju Road to Tour of Kemala yang puncaknya akan dilangsungkan di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

“Road to Tour of Kemala Lampung ini merupakan seri yang ke empat yang dimana nanti puncaknya akan dilangsungkan di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, tujuannya untuk mencari bibit baru atlet balap sepeda,” ujar Kapolda.

Pelepasan peserta City Ride Road To Tour Of Kemala, oleh Ketua Umum (Ketum) Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo tersebut didampingi oleh Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, dan Ibu Ketua Bhyangkari Lampung dan Wali Kota Bandar Lampung. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post