Diperiksa 5 Jam di Polresta, Mantan Kabid Mutasi BKD Lampung Bungkam



Usai diperiksa 5 jam di Polresta Bandar Lampung, Deny Rolind Zabara langsung bergegas naik Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih bernomor polisi BE 1184 W, Jumat (11/8) malam.

Mantan Kabid Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung itu diam seribu bahasa saat ditanya awak media seputar penganiayaan dilakukannya bersama anak buahnya.

Deny Rolind Zabara saat keluar dari ruangan mengenakan topi coklat dipeluk oleh salah seorang rekannya untuk masuk ke dalam mobil dan langsung pintu mobil ditutup.

Pemeriksaan terhadap Deny dimulai usai pukul 15.30 WIB sampai malam di unit I Jatanras Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra membenarkan terlapor Deny telah memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan terkait laporan penganiayaan alumni IPDN angkatan XXX

Penyidik telah memanggil 6 saksi baik yang mengetahui peristiwa tersebut serta terlapor. Kasus penganiayaan ini dilaporkan oleh pelapor Acmad Farhan yang menjalani perawatan di rumah sakit usai dianiaya seniornya.
https://www.tiktok.com/@tintainformasi.com/video/7266274843643972870?is_from_webapp=1&sender_device=pc

Post a Comment

Previous Post Next Post