Berbagi Kebahagiaan Iduladha, Partai Gerindra Lampung Siapkan 16 Sapi Kurban ke Masyarakat

BANDAR LAMPUNG - Peringati Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, Partai Gerindra menyiapkan 16 ekor sapi kurban untuk masyarakat, yang dipusatkan di Kantor DPD Partai Gerindra dan beberapa kecamatan di Bandar Lampung, Jumat (30/6/2023).




Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban DPD Partai Gerindra Lampung, Hanafi Hamidi mengatakan, dalam kegiatan ini, Partai Gerindra memilih 16 ekor sapi yang memenuhi syarat untuk dikurbankan.

"Sapi kurban yang dipotong di DPD Partai Gerindra Lampung ada tiga ekor, sisanya tersebar dibeberapa kecamatan, jadi total ada 16 ekor," kata Hanafi Hamidi.

Menurut Hanafi, pada Iduladha, umat muslim datang bersama-sama untuk merayakan momen pengorbanan Nabi Ibrahim atas ketaatan dan kesetiaannya kepada Allah SWT.

Oleh karenanya, Partai Gerindra mendukung sepenuhnya nilai-nilai pengorbanan tersebut, dan berkomitmen untuk berkontribusi dalam mewujudkannya.

Pemotongan hewan kurban akan dilakukan dengan penuh rasa syukur, dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan serta meringankan beban umat muslim yang membutuhkan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, turut mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha kepada seluruh umat muslim, serta mengajak masyarakat untuk merenungkan makna yang terkandung dalam peristiwa yang dikenal sebagai ujian ketuhanan tersebut.

"Mari renungkan semangat pengorbanan yang diperlihatkan Nabi Ibrahim, serta memperkuat hubungan dengan Allah SWT dan sesama umat manusia. Semoga perayaan Iduladha kali ini memberikan kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan bagi semua," ungkap Rahmat Mirzani Djausal.

Partai Gerindra Lampung mengundang seluruh masyarakat yang ingin ikut serta dalam proses pemotongan hewan kurban, untuk menghadiri acara tersebut di Kantor Partai Gerindra Lampung.

Kegiatan tersebut, diharapkan dapat menjadi momen mempererat tali silaturahmi antara Partai Gerindra, umat muslim, dan juga masyarakat umum pada umumnya. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post