Pemkot Bandar Lampung Ajak Masyarakat Ramaikan Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung ke 341

Pemerintah Kota Bandar Lampung mengajak masyarakat untuk berpartisipasi memperingati HUT Kota Bandar Lampung yang ke-341 dengan menggelar jalan sehat yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2023 mendatang dengan hadiah utama satu unit Rumah dan satu unit Mobil Daihatsu Calya.



Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Nero Akbar menjelaskan masyarakat Kota Bandar Lampung bisa mendapatkan kupon jalan sehat tersebut di kantor camat atau kelurahan setempat

“Kupon jalan sehat itu sudah didistribusikan ke camat dan lurah-lurah,” jelasnya pada reaksi.co.id di Pemkot, Rabu (07/06/2023).

Pemkot Bandar Lampung mengangendakan untuk start jalan sehat dimulai dari pukul 06.00 WIB sampai selesai, adapun start dan finishnya tepat di di Tugu Adipura Kota Tapis Berseri.

Sementara, untuk rute yang akan di lewati para peserta jalan sehat atau masyarakat Kota Bandar Lampung yaitu jalan Jend, A. Yani, jalan RA Kartini kemudian masuk ke jalan Letjen Katamso lalu selanjut nya ke jalan Raden Intan dan kembali finish di Tugu Adipura,dan total jarak yang akan di tempuh oleh peserta jalan sehat kurang lebih sekitar 3 Km.

Jalan sehat dalam rangka Memperingati HUT Kota Bandar Lampung itu rencananya akan dilepas langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, selain hadiah utama yang sangat menarik yaitu berupa satu unit rumah dan satu mobil,akan tetapi masih banyak juga hadiah hiburan lainnya,seperti sepeda motor,sepeda dan elektronik lainya.

Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung untuk dapat hadir dan memeriahkan acara jalan sehat tersebut dalam rangka Hut Kota Bandar Lampung.”tutup nya.

Post a Comment

Previous Post Next Post