Robert Ariesta, Pengacara Rakyat Ikuti Kontestasi Politik Dari Partai Nasdem

 


Lampung Barat - Partai Nasionalis Demokrat (NasDem) Kabupaten Lampung Barat resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Umum 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat, Kamis (11/05/2023).

Pendaftaran Bacaleg NasDem dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Lampung Barat Hi.Hamrin Sugandi, didampingi Sekretaris DPD NasDem Indra Maizar, dan sejumlah pengurus lainnya.

Salah satu bacaleg yang mendaftarkan dirinya Robert Ariesta S.H, yang memilih maju untuk Daerah Pemilihan Lampung Barat Lima (Dapil V) yakni Kecamatan Suoh dan Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Robert Ariesta yang berlatar belakang sebagai seorang advokat/pengacara, sekaligus ketua LBH Posbakumadin Liwa yang lebih dikenal sebagai Pengacara Masyarakat (PM).

Pendaftaran Bacaleg NasDem diterima langsung oleh Ketua KPU Lampung Barat Arip Sah, didampingi Komisioner KPU Lampung Barat lainnya Syarif Ediansyah, Indah Permatasari dan Surya Pirnata serta Sekretaris KPU Lampung Barat Rendi Kennedi.

Robert Ariesta S.H, saat di tanya tujuannya dalam pencalonannya mengatakan bahwa semata-mata murni untuk membela kepentingan rakyat dan ingin berbuat lebih banyak lagi untuk rakyat, lanjutnya pemilu ini sebagai wujud dari sebuah negara yang berdemokrasi dan bisa diikuti oleh siapa saja.

Lebih lanjut Robert mengatakan jika dirinya ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat dan kemajuan serta keadilan yang merata tanpa pandang bulu, tapi tuntutan secara kepartaian dan konstituen serta integritas selaku wakil rakyat kerap tidak dipikirkan banyak orang. (Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post