Resmi Di Daftarkan Di KPU Iwan Kuswara Siap Kawal Aspirasi Masyarakat



Lampung Selatan—Dewan Perwakilan Cabang (DPC)Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP)Resmi daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)di kantor Komisi Pemilihan Umum(KPU)Lampung Selatan(Lamsel).Kamis (11/5/2023).

Pendaftaran di KPU tersebut diwarnai dengan berbagai macam pakaian adat berwarna merah dan dihantarkan ratusan kader PDI Perjuangan serta 50 peserta Bacaleg Lamsel.

Di katakan ketua(DPC)PDI Perjuangan Lamsel H.Nanang Ermanto pihaknya telah mendaftarkan 50 Bacaleg di KPU Lamsel dan menargetkan 50 kursi DPRD Lamsel.

Kemudian pada hari ini kami telah mendaftarkan peserta Bacaleg sesuai mekanisme dan kami menargetkan 50 kursi DPRD Lamsel jangan tanggung-tanggung Gas Poll,kata Nanang Ermanto usai melakukan pendaftaran di Kantor KPU Lamsel.

Tak hanya itu,usai pendaftaran di KPU Lamsel dan diterima berkas oleh KPU,Nanang Ermanto langsung mengajak bacaleg gas poll,Setelah kami hadir di KPU dan telah diterima berkas di KPU,kami akan gas poll,ucap Ketua DPC PDI Perjuangan.

Sementara itu Bakal Calon Legislatif(Bacaleg)Dapil 3 Iwan Kuswara mengatakan walaupun masih dalam daftar calon sementara pelayanan masyarakat harus tetap berjalan.ucap Iwan.

Dengan pengalaman selama tiga periode menjadi kepala Desa di Sumbersari rasanya sudah cukup paham apa yang menjadi keinginan masyarakat,yang pada intinya inginkan kerja nyata langsung ke bawa memberikan solusi kepada masyarakat dari berbagai masalah, terutama insprastruktur,”kata Iwan bacaleg PDIP di kantor KPU Lamsel.

Sedari itu melalui Bacaleg yang sudah di daftarkan di KPU dirinya meminta doa restu dan dukungannya dari masyarakat untuk secara bersama Saling dorong untuk kemajuan Dan kesejahteraan masyarakat.

Post a Comment

Previous Post Next Post