Masyakarat Berterima Kasih Presiden Mau Rasakan Langsung Jalan Rusak di Lampung



Kunjungan Presiden Joko Widodo untuk mengecek jalan rusak di Lampung pada Jumat (5/5) menuai apresiasi dari masyarakat. 

Diketahui, pada kunjungan itu, Jokowi merasakan langsung mobil kepresidenan yang dinaikinya harus melintasi jalanan rusak. Jeglokan demi jeglokan, hingga mobilnya tersangkut di Jalan Terusan Ryacudu Kota Baru.

Apresiasi itu salah satunya diungkapkan warga yang berprofesi Advokat, Resmen Kadapi. "Kami bangga punya presiden yang merasakan penderitaan rakyatnya. Kami yang begitu antusias ketika mendengar pak presiden akan turun melihat jalan rusak di Lampung, sampai pada saatnya presiden tiba di Lampung menyaksikan dan merasakan jalanan rusak di bawah dengan teriknya matahari," kata Resmen, Dabtu (6/5).

Bahkan lanjut Resmen, Presiden mengambil alih perbaikan jalan-jalan tersebut untuk dikerjakan oleh pemerintah pusat itu menjadi suatu kemukjizatan yang masyarakat Lampung. Termasuk, gelontoran anggaran sekitar Rp 800 miliar.

"Relawan Pak Presiden dalam Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Presiden yang sudah merasakan langsung penderitaan rakyat Lampung dan menjawab dengan aksi nyata, terimakasih Pak Jokowi," kata Resmen.

Post a Comment

Previous Post Next Post