Komandan Kodim 0422/LB Lepas Pemberangkatan Warga Lambar Penderita Kanker Mulut Ke RSPAD

 


Lampung Barat- Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Anthon Wibowo Bersama Danramil 422-07/Batu Brak dan Uspika Kecamatan Batu Brak, memberangkatkan salah satu warga Pekon Negri Ratu atas Kec. Batu Brak Kab. Lampung Barat nama Karjoni yang terkena penyakit kanker mulut ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Rabu(3/5).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo agar bisa sembuh seperti sedia kala.

"Kita semua disini bersama berdoa semoga di RSPAD Sdr. Karjoni mendapatkan pengobatan yang baik. Dan untuk keluarga jangan risau Sdr. Karjoni di sana bersama dengan salah satu anggota saya dan akan mendampingi Sdr. Karjoni hingga pulang," Ujar Dandim.

Camat Batu Brak Sutian menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh jajaran TNI Kodim 0422/LB dan Koramil 422/07 Batu Brak.

“Atas nama keluarga dan masyarakat kecamatan Batu Brak kami ucapkan terima kasih, semoga uluran bantuan ini akan memberikan kesembuhan kepada pasien,” ungkapnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post