Daftarkan Bacaleg ke KPU, Adinata : Gerindra Menang Prabowo Presiden



WAYKANAN — Dihari terakhir penutupan pendaftaran calon legelatif, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Waykanan Adinata, mendaftarkan 40 bakal calon legeslatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (14/05/2023).

"Kami DPC Partai Gerindra Kabupaten Waykanan hari ini mendaftarkan 40 Bacaleg dari Partai Gerindra, yang akan mengikuti kontestasi sebagai Anggota Legislatif pada 2024 mendatang," kata Adinata, saat memimpin langsung proses pendaftaran tersebut di Aula KPUD setempat.

Ia menambahkan dari semua persyaratan 40 bacaleg yang didaftarkan di hari terakhir penutupan itu, diklaim semua sudah lengkap termasuk berkas dan formasinya di tiap daerah pemilihan yang ada di Kabupaten Waykanan.

“Formasinya lengkap dari lima Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Waykanan, semua terisi Bacaleg, persiapannya juga sudah seratus persen dan berkas juga sudah dinyatakan lengkap oleh KPU,” ungkap Adinata.

Meskipun ada 40 kursi DPRD Kabupaten Waykanan yang akan diperebutkan dan 40 Bacaleg yang didaftarkan, Adinata menyebutkan Gerindra hanya menargetkan satu fraksi atau 8 (delapan) kursi yang akan diambil oleh Partai berlambang kepala burung garuda itu.

“Kita menargetkan 8 kursi yang akan menduduki DPRD Waykanan dari Gerindra, untuk trik khusus mencapai target itu tidak bisa kita sampaikan karena rahasia partai. Gerindra menang Prabowo Presiden,” pungkas dia

Post a Comment

Previous Post Next Post