Sentuh Masyarakat, Yunita Adakan Bakti Sosial Secara Kontinu.

Bandar Lampung,- Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kader Gerindra Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 (Tanjung Seneng, Sukarame, dan Sukabumi lakukan bakti sosial pada masyarakat sekitar, Rabu (19/04/2023)


Dalam kesempatan tersebut Kader Gerindra dengan sebutan Yunika Bergerak (YUBG) dengan loyalitasnya mengikuti instruksi ketua umum partai Gerindra bapak Prabowo Subianto agar setiap kader turun ke tengah masyarakat untuk melakukan kegiatan bakti sosial dengan cara berbagi paket berupa beras dan minyak goreng secara gratis untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Hari ini kita salurkan paket sembako untuk PAC Sukabumi, Sukarame dan Tanjung Senang, semoga apa yang kita berikan bisa membantu dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucap Yunika.

Ditempat yang sama, Ferdy (nama samaran) salah satu penerima paket tersebut mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang peduli dengan masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini saya dan temen-temen diberi beras dan minyak secara gratis, semoga niat baik dan cita-citanya Mbk Yunika diijabah oleh Tuhan Yang Maha Esa, " ucap lelaki paruh baya dengan wajah polosnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post