Sadide Anggota DPRD Lamsel Gelar Reses Pertama di Dapilnya



Bakauheni, Lampung Selatan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Lampung Sekatan, dari komisi I dari fraksi PDI Perjuangan melaksanakan Reses Ke I pada tahun 2023, Minggu, (16/04/2023).

Reses yang di gelar di Desa Bakauheni, di hadiri ratusan masyarakat, Desa Bakauheni tokoh masyarakat, tokoh agama bersama Kepala Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Sekatan.

Sadide yang asli anak bakauheni menjadi anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Periode 2019-2024, bertekad untuk memberikan pelayanan dengan membawa aspirasi masyarakat khususnya warga dapil III umumnya masyarakat Lampung Selatan.

Terbukti saat dirinya menjadi wakil rakyat
duduk di komisi I dari Fraksi PDI perjuangan wilayah dapil III, setiap melaksanakan reses selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.


"Reses ini baru yang pertama kali saya lakukan di tahun 2023, sebagai media penampung aspirasi masyarakat terutama di wilayah dapil saya, Sragi, bakauheni dan Penengahan," ucap Sadide


Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa kegiatan reses ini adalah kegiatan anggota dewan Tiga kali dalam satu tahun sebagai media untuk berbagai macam betuk yang di alami masyarakat dan aspirasi masyarakat.


"Ini salah satu silaturahmi saya kepada masyarakat, bapak- bapaklah yang menjadikan saya sebagai anggota DPRD Lampung Selatan, tanpa bapak- bapak saya ini tidak ada apa-apanya," pungkas dia


Di ahir-ahir bulan ramadhan DPRD asal Dapil III, itu juga berbagi infak kepada masyarakat desa Bakauheni sebagai rasa syukur di bulan ramadhan.

Post a Comment

Previous Post Next Post