Petugas Kebersihan di Bandar Lampung Terima Bantuan Beras 5 Kilogram


Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung membagikan bantuan beras kepada petugas kebersihan di lingkungan setempat. Tercatat sebanyak 722 petugas menerima bantuan beras 5 kilogram.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan bantuan beras diberikan dalam rangka ucapan terima kasih pemerintah atas kerja kerasnya membuat Kota Tapis Berseri menjadi bersih.

"Kita berikan beras, ini tanda terima kasih Pemkot Bandar Lampung kepada seluruh pekerja di lapangan," kata Eva Dwiana, Jumat (31/3).

Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana mengatakan dengan telah diberikan bantuan, diharapkan para pekerja di Kota Bandar Lampung makin giat dan semangat.

"Kita berharap menjadi kota besar dengan melihat jumlah penduduk yang memadai, tingkat pembangunan memadai. Sehingga pendatang diharapkan kembali berkunjung, kuncinya kebersihan tetap terjaga," ujarnya.

Lebih lanjut, Bunda Eva berharap penghapusan tenaga kontrak dapat dibatalkan, sehingga para petugas kebersihan yang masih honorer dapat bekerja tanpa outsourcing.

"Jadi ini perlu kita sampaikan harapan kita agar tenaga kontrak tidak ketar-ketir, sehingga bisa semangat kerja," jelasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post