Mirza : Prabowo Mutlak Capres

Bandar Lampung--Seperti bola salju yang terus bergulir pasca keluarnya nama Ganjar Pranowo sebagai Capres PDIP, kali ini yang di sasar oleh oknum penebar hoax adalah Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.



Dalam potongan video doorstop Presiden Jokowi pasca shalat Ied (Senin, 24/04/2023) berdurasi 40 detik dikesankan bahwa Jokowi memberikan pernyataan memposisikan Prabowo Subianto sebagai cawapres Ganjar Pranowo.

Menanggapi secuplik video yang terpenggal dan meresahkan itu, Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, turut angkat bicara. Menurutnya isi video itu tentulah tak demikian sebab dalam banyak kesempatan dukungan dari Jokowi kepada sang ketua umum kerap kali ditunjukan kedepan khalayak ramai.

"Enggak begitu, kalau Presiden kan sudah sering menunjukan dukungan untuk Prabowo. Sudah mutlak Prabowo Capres" Jelasnya

Lebih lanjut Mirza menilai video bermuatan hoax itu sengaja di sebarluaskan untuk menganggu fokus dan konsentrasi kader Gerindra dalam menggalang dukungan bagi Prabowo Subianto yang berdasarkan hasil survey terus mengalami peningkatan elektabilitas dan popularitas.

Masih Menurut Mirza, dirinya bahkan meyakini Prabowo kian optimis dan percaya diri dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang. Mengutip pernyataan Prabowo, Mirza menuturkan Gerindra adalah partai besar dan kuat sehingga tak akan gentar dengan isu-isu miring semacam ini.

"Prabowo sudah bilang, Gerindra sekarang ini Partai Kuat, jadi kami di Lampung tak terpengaruh dan tak ada keraguan" Tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post