Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Pimpin Rapat Paripurna DPRD Pesawaran




Pesawaran Lampung - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pesawaran dalam rangka penyampaian rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pesawaran tahun anggaran 2022.

Bupati Dendi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan kontribusi baik secara langsung, maupun tidak langsung terutama kepada segenap anggota DPRD Kabupaten Pesawaran.

“Terima kasih atas catatan dan rekomendasi yang berupa catatan-catatan strategis yang berisikan saran, pendapat, dan/atau koreksi terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan dan tugas umum pemerintahan selama Tahun Anggaran 2022. Dan keputusan tersebut dalam rangka perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten Pesawaran kedepan,” kata Dendi, Jumat 28 April 2023.

Dirinya menjelaskan, pembangunan Kabupaten Pesawaran tahun 2022 adalah “Mempercepat Pemulihan Ekonomi Berkualitas dan Kehidupan Masyarakat untuk Mewujudkan Masyarakat Pesawaran Lebih Maju, Sejahtera dan Produktif”, dengan Prioritas Pembangunan Kabupaten Pesawaran Tahun 2022.

“Hasil-hasil pencapaian kinerja program yang dilaksanakan pada Tahun 2022 merupakan realisasi dari seluruh aktivitas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Pesawaran bersama DPRD Kabupaten Pesawaran selama kurun waktu satu tahun anggaran,” ujar dia.

Dirinya mengungkapkan, pada Tahun 2022 banyak keberhasilan yang dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pesawaran, hal ini

dibuktikan dengan cukup banyaknya pengakuan dan penghargaan berbagai pihak terhadap kemajuan dalam berbagai bidang yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

“Walaupun harus kita akui, bahwa pada beberapa hal masih terdapat kekurangan bahkan ketidakpuasan masyarakat. Karena permasalahan pembangunan yang kita hadapi kedepan semakin penuh tantangan yang sejalan dengan tuntutan dinamika pembangunan untuk menuju peningkatan kesejahteraan rakyat yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Untuk itu, patut kiranya kita perkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan Pembangunan Daerah yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya

Post a Comment

Previous Post Next Post