Bagikan Ribuan Takjil, Ketua DPRD Ajak Karang Taruna, dan Jurnalis di Lampung Selatan Pahami Arti Ramadhan


KALIANDA- Ketua DPRD Lampung Selatan (Lamsel), H. Hendry Rosyadi, SH, MH melakukan pembagian paket berbuka puasa terhadap masyarakat setempat, Sabtu (08/04/2023).


Berbeda dengan yang lainnya, kali ini Hero (Hendry Rosyadi*red) sapaan akrabnya, menggandeng Karang Taruna, dan rekan-rekan Jurnalis dari Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS) dalam berbuat kebaikan di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah ini, tampak hadir juga Wakil Ketua I Karang Taruna Provinsi Lampung Feri Fauzin bersama rombongan.

Ribuan paket berbuka puasa tersebut dibagikan dibeberapa titik, mulai dari Rumah Sakit Daerah Bob Bazar, Bundaran Kota Kalianda, Pondok pesantren hingga berbuka puasa bersama di tempat wisata Muliya Pam Kebun Duren yang terletak di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sahirul Hidayat di dampingi Sekretaris Windy Wijaya mengatakan Alhamdulillah untuk kali kedua kita bisa berbuka puasa dengan Ketua DPRD Lampung Selatan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD yang telah menggandeng Karaang Taruna dalam kegiatan pembagian taljil dan buka bersama, semoga ini menjadi ladang amal ibadah bagi beliau, Tutur Sahirul Hidayat.

Menimpali Hal itu, Ketua DPRD Lamsel, H. Hendry Rosyadi menjelaskan bahwa semua orang sama dimata Allah SWT, serta memberikan support dan semangat kepada para Karang Tarun agar tetap semangat dalam mengisi Pembangunan di Lampung Selatan, tentunya tetap bersinergi kepada Pemerintah Daerah. Tutur Ketua DPRD Hendry Rosyadi.

“Semua orang sama dimata Allah SWT, yang membedakan itu bukan kaya atau miskinnya, tapi Iman dan Taqwanya” ucap Hendry.

“Jadi tetap bersemangat, bulan puasa ini merupakan salah satu pelajaran bagi kita umat Islam, dimana kita bukan hanya diajari untuk menahan haus dan lapar saja, melainkan menahan hawa nafsu dan semua indera kita dari hal-hal yang kurang baik” bebernya.

Tampak di lokasi pembagian takjil para pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan yang dikomandoi Sahirul Hidayat selaku Ketua bersama Rombongan Pengurus Karang Taruna Provinsi yang di komandoi Wakil Ketua I Bidang OKK Feri Fauzin melakukan pembagian Takjil Ketua DPRD terhadap keluarga pasien yang dirawat di RSUD dr. Bob Bazar Kalianda, Masjid Agung Kubah Intan, dan masyarakat yang melintas di bundaran Lampu Merah Kalianda.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Kegiatan berbagi Takjil dan paket berbuka puasa tersebut memang digelar secara rutin oleh Ketua DPRD Lamsel setiap tahunnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post