Walikota Pimpin HUT Pol PP dan Satlinmas Kota Bandar Lampung






emerintah Kota Bandar Lampung mengadakan upacara dalam rangka HUT Pol PP dan Satlinmas Kota Bandar Lampung berlangsung di halaman Pemkot Bandar Lampung, Senin (20/3/2023).

Upacara ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Pol PP yang ke 73 dan HUT Satlinmas ke 61 di wilayah Kota Bandar Lampung dengan tema mewujudkan wilayah tertib dan ramah investasi melalui satuan polisi pamong praja dan satuan perlindungan masyarakat yang profesional.

Gelar Apel tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh Wakil Walikota serta Seluruh Jajaran Pejabat Pemkot dan seluruh elemen perangkat daerah dari BPBD, Damkar, Linmas, Pol PP dan staff Pemkot Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengucapkan selamat kepada Pol PP Kota Bandar Lampung dan Satlinmas yang sudah memberikan perlindungan kepada masyarakat terutama di Kota Bandar Lampung.

Walikota berharap agar Pol PP dan Satlinmas dapat bekerja lebih baik lagi untuk melindungi dan memberikan rasa aman di Kota Bandar lampung.

“Selamat kepada Sat Pol PP dan Linmas yang ke 73 dan 16 harapannya bisa bekerja baik dilapangan untuk mengayomi masyarakat terutama keamanan Kota Bandarlampung,” ucapnya.

Walikota minta kepada Sat Pol PP dan linmas rangka bulan suci ramadhan harus turun kelapangan agar semua dapat berjalan kondusif.


Dalam menyambut Ramadhan ini Pemkot Bandarlampung sudah membentuk satgas dan banyak kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan di kecamatan dan kelurahan.

“Harapan bunda, semua bisa saling bekerjasama dengan baik, khususnya jika adanya pengaduan-pengaduan warga, agar masyarakat kita merasa aman dan nyaman,” ujar Walikota.

Kemudian selama bulan Ramadhan ini Walikota menegaskan, semua tempat hiburan malam karaoke tutup selama satu bulan.

“Untuk bulan ramadhan ini semua tempat hiburan malam karaoke tutup selama satu bulan, dan kita juga akan adakan pasar murah untuk semua warga bandar Lampung di 20 kecamatan,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post