Walikota Bandarlampung Eva Dwiana Hadiri Isbad Nikah Massal JBN

Bandar Lampung  -Dewan Pimpinan pusat Jagat Buana Nusantara DPP (JBN ) Mengadakan Acara Isbat Nikah Di daerah Kelurahan Kota Karang ,Kecamatan Teluk Betung Timur, Bandar Lampung,. Jumat (3/3/2023)



Acara tersebut Dihadiri Oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Ketua dan jajaran Pengurus JGN, termasuk Sekjen Arsan Noor, Wakil Ketua Mariadi, termasuk waka Humas Armiji Abisan.

Menurut Sekjen JBN Arsan Noor, kegiatan Isbat Nikah Masal ini dilakukan Dalam Rangka HUT JBN (Jagat Buana Nusantara ) yang 2.(dua) yang akan diperingati dimulai Mei 2023.

"Acara ini Dilaksanakan Dalam Program Kerja Di bidang kemanusiaan Sosial Kemanusiaan,Guna Membantu masyarakat. Dengan Tujuan Membantu Warga Yang Kurang Mampu bagi Mereka yang Sudah Menikah Tapi tidak Mempunyai Buku Nikah Maka diadakanlah sidang isbad Nikah Secara Masal Yang Bekerja Sama Dengan Pengadilan Agama, Bekerjasama dengan Ormas kemasyarakat Jagat Buana Nusantara ( JBN ), "jelasnya.

Walikota Bandarlampung Eva dwiana dalam sambutannya. menyambut baik kegiatan ini. " Semoga kegiatan dapat membantu saudara -saudara kita yang belum punya buku nikah. Dan Pemkot Senantiasa mendukung kegiatan ini,"pungkas bunda Eva.

Nikah Isbat Hari Ini dihadiri 49 Peserta ada 3 yang tidak Hadir pungkas Arsan noor sebagai Sekjen ,Namun menurut petugas pengadilan agama ke 3 ,pasangan yang belum bisa hadir akan dilakukan hari senin sampai (6/03/2023) ,di kantor pengadilan agama

Post a Comment

Previous Post Next Post