Wali Kota Beri Penghargaan Kepada 100 Pelaku taat Pajak.

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana berikan penghargaan kepada 100 pelaku taat pajak yang ada di bandar lampung, kamis (9/03/2023).





Penyelenggaraan penyampaian SPPT dan DHKP PBB-P2 sektor pedesaan dan pekotaan tahun 2023 di Aula Gedung Semergou yang di hadiri walikota bandar lampung ,camat dan peserta taat pajak dalam rangka penyampaian surat pemberitahuan pajak terhitung dan daftar himpunan ketetapan pokok pajak bumi dan bangunan perdesaan perkotaan dan memberikan piagam penghargaan kepada wajib pajak yang patuh dan taat dalam memenuhi kewajiban pembayaran pajak bumi dan bangunan.

Alhamdulillah pada hari ini kita semuanya berkumpul dan kami dari pemerintah kota Bandar Lampung mengucapkan banyak terima kasih kepada wajib pajak yang ada di kota Bandarlampung ini adalah perwakilannya karena Kota Bandarlampung tidak ada pertanian tidak ada perkebunan dan juga tidak ada peternakan tidak ada perikanan jadi di sini kita membangun semuanya dari pajak yang ada di kota Bandar Lampung,ucap walikota bandar lampung.

Jika semua warga masyarakat di Kota Bandar Lampung paham pentingnya pembayaran pajak bagi daerah kita insyaallah Kota Bandar Lampung tiap hari makin berkembang khususnya untuk meningkatkan pembangunan yang ada di kota Bandar Lampung, ucapnya.

Alhamdulillah program-program pemerintah kota Bandarlampung semuanya untuk masyarakat dari lahir sampai tua semuanya gratis dan ini tidak lain berkat bantuan semua warga masyarakat kota Bandar Lampung yang taat wajib pajak yang ada di Bandarlampung dan bapak ibu yang hadir di sini yang wajib pajak tolong dibantu untuk menginformasikan kepada perusahaan-perusahaan yang ada di kota Bandarlampung untuk mematuhi dan juga membantu dengan memberikan pajaknya tepat waktu .

Jika kita tempat waktu insyaallah semuanya apa yang diberikan kepada kami khususnya untuk Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung ini, terangnya.

Alhamdulilah Bandar Lampung masuk urutan ketiga di Sumatera kita sudah bisa mengalahkan Pekanbaru Jambi dan juga Padang,sebelumnya kita adalah urutan keenam sekarang kita sudah masuk urutan ke-3 Medan Palembang Bandar Lampung, ujarnya.


harapan Kita Kota Bandar Lampung masuk 10 besar tingkat nasional, dan kepada wajib pajak yang hadir pada saat ini juga Camat lurah yang hadir kita punya satu kawasan yang mirip cinatown yang ada di Singapura sana kita akan buat kota tua yang ada di teluk-betung kita rubah wajahnya sebagai Cinatown Bandar Lampung tapi bukan cinatown namanya adalah siger town Bandar Lampung dan ini tidak lain untuk kita bersama apalagi tadi Saya sudah.(kris)

Post a Comment

Previous Post Next Post