Anggota DPRD Lampung Selatan, Ahmad Muslim Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus PWI




Lampung Selatan, - Info Anggota DPRD Lampung Selatan, Ahmad Muslim ucapankan selamat atas suksesnya pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Lampung Selatan periode 2023-2026.

Hal ini disampaikannnya usai prosesi pelantikan, kamis 9 maret 2023.

Pelantikan pengurus PWI Lampung Selatan tersebut berlangsung di aula sebuku rumah dinas bupati dengan di hadiri Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta anggota Forkopimda Lampung Selatan, Wakil Ketua III DPRD dari Partai Gerindra Amelia Nanda Sari, Muslim, Saipul azumar anggota DPRD dari partai Golkar, Ketua dan pengurus PWI Provinsi Lampung, pejabat struktural di lingkup Pemkab Lampung Selatan, ormas dan organisai wartawan lainya di lingkup lamsel.

Selain ucapan selamat, Politisi Partai Golkar Lamsel ini juga mengapresiasi kegiatan pelantikan tersebut. Anggota DPRD Dapil III Lampung Selatan ini bangga serta mendukung PWI Lamsel agar kedepannya lebih berjaya lagi di bawah kepemimpinan dan pengurus yang baru di mata masyarakat dan terus sinergitas antara legislatif dengan PWI Lampung Selatan.

” PWI mantab, semoga PWI Lampung Selatan kedepannya lebih berjaya, di bawah kepemimpinan Supradianto dan kawan kawan, sukses buat PWI kedepan,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post