Serahkan Hadiah Rumah Jalan Sehat Gerindra Lampung ke Warga Kemiling, Mirza: Kami Selalu Bersama Masyarakat

BANDAR LAMPUNG - Seperti mendapat durian runtuh, mahasiswa Universitas Bandar Lampung (UBL), Achmed Vachlevi berusia 22 tahun menjadi peraih hadiah utama satu unit rumah, undian jalan Sehat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15, yang diselenggarakan DPD Gerindra Lampung, Minggu (5/3/2023). Warga Kecamatan Kemiling yang masih duduk di semester IV ini tak menyangka dirinya akan meraih hadiah utama.




"Jadi saya bawa kupon cuma tiga biji aja. Saya inget nomor saya belakangnya itu 78," ungkapnya saat diwawancarai awak media.

lebih lanjut, Achmed mengaku mengikuti jalan sehat hari ini bersama Sang Ibu Zuleha dan adiknya. "Saya nggak ada firasat ataupun, apalagi mimpi akan meraih hadiah utama. Saya cuma datang mengikuti jalan sehat. Lalu duduk di kawasan Stadion Pahoman, sambil menunggu pembacaan nomor undian," jelasnya.

Disinggung, apakah akan menempati bersama keluarga, Achmed pun mengamini hal tersebut. "Iya, Insya Allah, rumahnya mau saya tempati," kata dia.

Selanjutnya, orang tua Vachlevi Zuleha tak menyangka anaknya bisa meraih hadiah utama. Terlebih, Zuleha (Ibu) dan anaknya sedang berkabung lantaran baru ditinggal sang suami sekitar 40 hari yang lalu. "Saya enggak bisa ngomong apa-apa, kayak mimpi rasanya," ujar Zuleha.

Di sisi lain, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, dia dan kader Gerindra lainnya sangat senang dengan antusias masyarakat Lampung yang begitu ramai mengikuti jalan sehat ini. Dia mengatakan 15 tahun Gerindra hadir di Lampung, tandanya masih disukai masyarakat.

"Partai Gerindra selalu dekat dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang hadiah, dan kepada Achmed selamat semoga bisa bermanfaat," kata Mirza, sapaan akrabnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post