Reuni Akbar Vespa Mania Digelar di Bandar Lampung

Bandarlampung Dalam Rangka mendukung program pemerintah provinsi lampung, menanggulangi Dampak pandemi pada sektor ekonomi dan pariwisata, Paguyuban vespa mania lampung atau BEGAWI VESPA MANIA LAMPUNG yang tergabung dalam beberapa club-club Vespa yang ada di provinsi Lampung , dengan slogan semangat " satu vespa sejuta saudara" Berinisiatif akan mengadakan acara reuni DenganTema REUNI AKBAR VESPA MANIA NUSANTARA yang akan digelar pada 19 - 21 mei 2023 yang berlokasi di Lapangan PKOR Wayhalim Kota Bandar Lampung.



Dalam gelaran Acara tersebut ketua panitia penyelenggara berencana akan mengundang beberapa club Vespa/scuter yang tersebar dibeberapa wilayah Indonesia dengan target 10. 000 pecinta Vespa untuk hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, pihak panitia juga melibatkan UMKM local mulai tanggal 15 - 21 mei.

"Kami panitia juga mengundang club-club yang ada di indonesia dengan Target 10 Ribu pengguna Vespa .akan hadir di sang Bumi Ruwa jurai, " ungkap Ir.Fery Handi Jaya ST MT.IPM pada awak media Selasa (14/3/2023).

Selanjutnya, Kami juga melibatkan UMKM Lokal karena dalam acara ini juga nantinya kami akan menggelar UMKM, Bazar otomotif Aksesoris Vespa, Festival Seni - Budaya, Vespa Van game, photography contest,. Dan lain-lain,. Hal ini kami lakukan dengan harapan agar membantu perekonomian masyarakat Lampung.

“Semoga dengan kegiatan tersebut dapat menimbulkan manfaat yang besar bagi kemajuan provinsi Lampung ‎dalam mengembangkan produk-produk UMKM baik yang digelar di lokasi acara PKOR wayhalim pada khususnya, dan provinsi Lampung pada umumnya, “ pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post