Relawan Emak Muda di Deklarasi Dukungan Prabowo Presiden di Lampung




Relawan Emak Muda (Emud) di Lampung mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju pada Pilpres 2024.

Ketua Umum DPP Emud, Oktasari Sabil, mengatakan hadirnya Emud di Provinsi Lampung dalam rangka menguatkan basis dukungan untuk Prabowo Subianto.

Kata dia, pihaknya memberikan dukungan kepada Prabowo bukan tanpa alasan. Menurutnya, Probowo memiliki kriteria yang sangat pas untuk memimpin bangsa kita ke depan

"Di mana memang Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan mampu melihat tantangan global, sehingga Emud menilai Prabowo bisa kembali membawa kejayaan Indonesia," ujar Oktasari dalam keterangan tertulis, Rabu (15/3).

Pesan senada, Ketua DPD Emud Provinsi Lampung Hikmah Wulennai menambahkan, dia dan jajarannya bakal komitmen memberikan dukungan pada Prabowo sampai titik akhir.

“Kita juga harus terapkan kode setia yakni ‘setiap tikungan ada’ Prabowo Presiden. Mari kerahkan jiwa raga ini untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden yang kita idam-idamkan,” tuturnya dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri ratusan peserta dari berbagai pelosok Provinsi Lampung. Bukan hanya deklarasi saja, Relawan Emud juga berbagi sembako kepada peserta yang hadir.

Post a Comment

Previous Post Next Post