Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan Rosdiana Serap Aspirasi Masyarakat Di Acara Sosialisasi IPWK



LAMPUNG SELATAN- Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan, Rosdiana sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan dusun 1 Desa Margo Lestari Kecamatan Jatiagung, jumat 17 februari 2023.

Rosdiana mengajak dan mengamanatkan kepada semua warga negara untuk dapat menempatkan persatuan, kesatuan dan juga kepentingan bangsa diatas kepentingan sendiri atau kelompok tertentu.

Srikandi dari Partai PDI-P yang juga menjabat Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan itu

Rosdiana mengatakan bahwa wawasan kebangsaan merupakan cara pandang bangsa dalam mengelola kehidupan berbangsa dan bernegara yang dilandasi dan bersumber dari Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kiranya masyarakat bisa memahami dan mentaati serta memelihara apa arti dari nilai-nilai yang dikandung dalam Pancasila itu sendiri, sehingga bisa mencapai masyarakat yang aman, adil, makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Diacara sosialisasi IPWK ini, Rosdiana juga menyerap aspirasi warga tentang usulan pembangunan jalan penghubung desa antara Desa Margo Lestari hingga Desa Sinar Rezeki.

Untuk dikerahui, sosialisasi IPWK ini dihadiri Sekcam Jatiagung Sodri Alfian, Erwan Patriansyah sebagai narasumber, Ketua BPD, Kadus serta serta masyarakat tamu undangan.

Post a Comment

Previous Post Next Post