Keselamatan Pengendara R2 Maupun R4 Terancam, Jalan Ir. H. Juanda Berlubang



Lubang besar akibat jalanan ambles mengakibatkan beberapa pengendara motor terjatuh karena terjebak lubang yang menganga cukup besar di jalan Ir.H. Juanda Kota Bandarlampung.

Hal itu disampaikan oleh salah satu warga masyarakat yang ada di sekitar jalan tersebut Herlambang (54) kepada lampung7.com, Selasa (14/3/2023).

“Tolong sampaikan kepada Walikota Bandar Lampung, bahwa jalan Ir. H. Juanda bolong yang besar dan motor sering kecelakaan,” ujarnya.
Selanjutnya menurut dia, “Kasian banyak kecelakaan, hampir setiap jam ada motor jatuh,” jelasnya.

Ditempat yang sama seorang pengendara motor Andre (55) mengatakan bahwa lubang yang ada di jalan Ir H Juanda tersebut sangat membahayakan pengendara sepeda motor maupun mobil.

“Lubang itu sangat berbahaya karena disamping dijalur padat, juga pengendara sering terjebak pada saat musim hujan begini, karena jika turun hujan lubangnya tidak kelihatan karena ketutup air,” kata Andre.

Untuk itu dia meminta kepada Pemerintah Kota Bandarlampung atau Pemerintah Provinsi Lampung agar segera memperbaiki jalan yang berlubang tersebut.

“Sebelum banyak jatuh korban saya selaku masyarakat pengguna jalan raya ini memohon kepada pemerintah kota Bandarlampung ataupun pemerintah provinsi Lampung agar segera memperbaiki jalan yang berlubang ini,” pintanya.

Disamping itu dia juga menghimbau kepada para pengendara sepeda motor maupun mobil agar berhati-hati jika melintas di jalan Ir H Juanda.

“Saya menghimbau kepada para pengguna jalan yang akan melintas di jalan Ir H Juanda agar berhati-hati, terutama di malam hari dan pada saat turun hujan.” Pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada satu pejabatpun yang bisa dimintai tanggapannya, baik dari Pemkot Bandar Lampung maupun dari Pemprov Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post