Bertekad Majukan SDM, Dewi Mayang Mantab Nyalon DPRD Bandar Lampung 2024

BANDAR LAMPUNG - Dewi Mayang Suri Djausal sosok wanita yang akan meramaikan Pemilihan Legislatif 2024 di Kota Bandar Lampung. Ia melihat wanita sangat penting dalam dunia politik.




Awal mulanya ia diberikan motivasi oleh keluarga besar. Hal ini yang menjadi salah satu faktor dirinya mempunyai niat masuk ke dunia politik dengan bergabung ke partai besutan Prabowo Subianto.

Seiring waktu, hatinya tergerak untuk memberanikan diri menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) 2. Meliputi Kecamatan Tanjungkarang Barat, Tanjungkarang Timur, Tanjungkarang Pusat, dan Enggal.

Kemudian, wanita kelahiran 1981 ini menjelaskan peran wanita sangat penting untuk membawa perubahan dalam pemerintahan.

“Maka dari itu, niat saya adalah mewujudkan perubahan dengan tujuan mensejahterakan masyarakat dengan cara mendorong program pemerintah supaya masyarakat lebih merasakan kesejahteraan,” kata Mayang kepada Lampungpro, Senin (27/2/2023).

Lanjutnya, Ia berpendapat bahwa dalam mensejahterakan masyarakat tak terlepas dari pentingnya meningkatkan mutu sumber daya manusia.

“Saat ini, peningkatan mutu SDM di Kota Bandar Lampung oleh pemerintah sudah baik, untuk itu ketika saya duduk di kursi legislatif akan memperjuangkan program pemerintah daerah dan pemerintah pusat,” jelasnya.

Meskipun demikian, Mayang mengatakan, ketika nanti diberi kepercayaan oleh warga, amanat itu akan teguh dipegang.

“Saya akan amanah, saya akan perjuangkan sekuat tenaga saya untuk rakyat, terkhusus pada rakyat kecil, saya akan ikut memastikan tidak ada jalan berlubang, warga sulit berobat bila sakit, banjir berkepanjangan karena irigasi tersumbat sampah, tidak boleh lagi ada anak putus sekolah di Bandar Lampung atau susah mencari sekolah, dan lainnya,” imbuhnya. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post