BAYLAM Semarakkan Giat Donor Darah Dalam Rangka HUT Partai Gerindra Lampung

Bandar Lampung - Komunitas perempuan Lampung, Bebay Lampung (Baylam) Indonesia semarakkan kegiatan donor darah di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung, Rabu (1/3/2023).


Kehadiran para anggota Baylam yang dipimpin Ketua Umum (Ketum), Dora Yasmine disambut hangat oleh Pembina PD Pira Lampung, Purnama Wulan Sari didampingi Ketua PD PIRA Lampung, Hj. Elly Wahyuni.

Kegiatan donor darah itu sendiri merupakan rangkaian agenda peringatan HUT ke 15 Partai Gerindra, Ketua PD Pira Lampung Hj.Elly Wahyuni bersama Pembina Pira Lampung, Purnama Wulan Sari menyerahkan kartu anggota kehormatan Partai Gerindra kepada anggota Baylam yang secara simbolis diserahkan kepada Ketum Baylam Dora Yasmine, Waketum Baylam, Krisna Saleh dan Sekum Baylam, Rya Lucia.

Ketum Baylam Dora Yasmine sangat berterima kasih atas sambutan para PD Pira Lampung dalam giat donor yang diikuti para anggota Baylam dan ratusan pendonor tersebut,

"Baylam sangat menghargai sekali sambutan jajaran pengurus Pira Lampung," ujar Dora.

Dijelaskannya, "Baylam dan Pira memiliki visi dan misi yang sama dalam pemberdayaan perempuan. Namun dalam konteks Pemilu 2024, Baylam akan ikut berkiprah bersama Pira mengawal pemenangan Pak Prabowo sebagai Presiden," ucap Dora.

Namun menurut Ketum Baylam Indonesia, "Baylam adalah tetap organisasi sosial kewanitaan Lampung yang terbuka. Dalam arti menerima kehadiran setiap wanita dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memajukan peran wanita dalam pembangunan di Lampung," tegas Dora.


Untuk hal politik, Baylam tidak pernah memaksakan anggotanya untuk pilihan politiknya karena organisasi wanita Baylam adalah terbuka untuk semua lapisan masyarakat walaupun berbeda pilihan politiknya.

"Kami tidak pernah sama sekali memaksakan para anggota kami untuk menentukan sikap atau pilihan politiknya, karena Baylam adalah organisasi yang terbuka untuk siapa saja walaupun berbeda-beda pilihan dan pandangan politiknya." Tandanya.

Dora Yasmine mengungkapkan bahwa anggota Baylam Indonesia yang tercatat hingga saat ini berjumlah ratusan orang anggota.

Post a Comment

Previous Post Next Post