Bacalon DPD RI Benny Uzer Beri Bantuan Korban Banjir di Kotabumi



Bakal Calon DPD RI Benny Uzer kembali memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban banjir. Kali ini bantuan diberikan untuk warga terdampak banjir di Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, Sabtu (11/3).


(Bacalon DPD RI Benny Uzer)



Bantuan tersebut diberikan Benny Uzer lewat Tim Liaison officernya Andi Fahkri bersama fungsionaris DPD Partai Gerindra Lampung dan sayap Partai mulai dari PIRA, TIDAR, SATRIA, dan PPIR.

Di antaranya, Wakil Ketua DPD Gerindra Lampung Mikhdar Ilyas, Bendahara DPD yang juga Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Lampung Elly Wahyuni, dan Dewan Pembina PIRA Lampung Purnama Wulan Sari.



Benny Uzer mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian dirinya kepada warga yang sedang terdampak banjir.

"Kita berbagi dengan warga terdampak banjir, harapannya bisa meringankan beban warga terdampak banjir, jangan dilihat nilainya," ujar Benny yang juga Ketua DPP Partai Gerindra.

Benny melanjutkan, dirinya prihatin dengan bencana yang sedang melanda beberapa daerah di Lampung. Ia berharap para korban dapat segera beraktivitas kembali.



Diketahui, debit air aliran Way Abung semakin tinggi, bahkan sudah masuk ke pemukiman warga dengan ketinggian 1 sampai 2 meter. Akibatnya hampir semua rumah warga di Kotabumi Udik terendam banjir dengan ketinggian air bervariasi.

Post a Comment

Previous Post Next Post