Arinal: KONI Cetak Prestasi Bukan Lahan Korupsi


Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) adalah tempat mencetak prestasi bukan lahan untuk korupsi.




Hal itu ditegaskan Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Ir Arinal Djunaidi saat silahturami bersama pengurus masa bhakti 2023-2027, di Restro Rumah Kayu Bandarlampung, Selasa (21-3-2023) malam.

Dalam pengarahan yang disampaikan, Arinal menegaskan bahwa pengurus KONI harus berjiwa dan berhati nurani bersih. Sehingga bisa menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai tugas dan fungsinya masing-masing, sehingga olahraga Lampung Berjaya benar-benar berjaya di masa mendatang.

"Saya sangat berharap prestasi olahraga kita dimasa depat, prestasinya meningkat. Kita memiliki banyak cabang olahraga andalan. Mari kita satukan hati satukan fikiran, untuk kemajuan olahraga Lampung," kata Arinal.

Lebih lanjut Arinal menambahkan, saat ini dia tengah memperjuangkan agar pembangunan Sport Center segera terlaksana, sehingga Lampung bisa menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON). Selain itu Sport Center juga bisa menjadi tempat pengambangan olahraga Lampung Berjaya.

"Insya Alloh dalam waktu dekat ini, sport center akan segera dibangun. Di sana juga nanti akan kita bangun Kantor KONI, yang dikelilingi kantor-kantor sekretariat cabang olakraga," lanjutnya.

Pada intinya Ketua Umum KONI Lampung itu menegaskan, bahwa KONI bukan tempat mencari uang tetapi tempat menciptakan prestasi. Untuk itu dia meminta dengan tegas, agar pengurus KONI dibawah komandonya jangan sampai mengkorupsi anggaran yang ada.

"Kalalu memang bisa, mari kita cari anggaran di luar APBD. Jangan sampai menggunakan anggaran yang ada dengan mengada-ada," tambahnya dengan tegas.(**)

Post a Comment

Previous Post Next Post