Walikota Merasa Dibohongi Soal Izin Angel Wing

Bandar Lampung - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan telah dibohongi pengelola Bar and Resto Angel's Wing yang baru buka di lahan konon milik Keluarga Putra Bali di Enggal, Kota Bandarlampung.

 

"Tidak sesuai peruntukkan, izinnya hanya kafe dan resto, tapi setelah kita masuk ini ada minuman kadar alkoholnya sangat tinggi, minum keras lah dan tempat hiburan," kata Wali Kota Eva Dwiana kepada Poskota Lampung, Sabtu (4/2/2023).

Menurutnya, tidak ada yang datang ke dirinya apalagi ke bagian perizinan. Banyak pula laporan masyarakat ke kita karena izinnya hanya resto. "Artinya bukan bunda saja yang di bohongi tapi masyarakat juga," tuturnya

Wali Kota Eva menyegelnya bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Muhtadi Temenggung dan Kasat Pol PP serta Kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Anthony Irawan serta Kepala Pelaksana BPPD Ahmad Husna, Kepala Dinas Perhubungan Socrat Pringgodanu, Sabtu malam (4/2/2023).

Karena izinnya sangat berbeda dengan di lapangan, malam ini, semua pejabat melihat langsung, harus sesuai aturan," katanya. Selain itu, lokasinya pemukiman, harus menjaga ketertiban umum, tandasnya.

Ditegaskannya, Pemkot Bandarlampung tidak pernah melarang berinvestasi, tapi dilihat juga jangan sampai semau-maunya, terangnya.




Post a Comment

Previous Post Next Post