Dendam Perselisihan Bagi Hasil Proyek, Seorang Jurnalis Dibacok Rekan Bisnis.

BANDARLAMPUNG, Seorang Jurnalis dari media online kota Bandarlampung Wandi Irawan, di bacok secara membabi buta dengan menggunakan sebilah golok oleh seorang pria paruh baya di jalan batu sangkar GG darul aman kelurahan kelapa 3 bandar Lampung pada Sabtu malam Sabtu (4/2).



saksi mata kejadian, Sapri mengatakan pada saat korban Wandi sedang duduk didepan rumahnya tiba tiba di hampiri oleh pelaku Sudirman yang tanpa banyak bicara langsung mengeluarkan sebilah golok dan membacok korban Wandi secara membabi buta.

“Si Wandi lagi duduk depan rumah saya, tiba-tiba disamperin oleh sudirman yang saat itu langsung ngeluarin golok terus bacok kepala dan punggung wandi, untung si Wandi masih bisa melarikan diri setelah di bacok sama sudir,” jelas nya.

Menurutnya, Wandi dan Sudirman memang saling kenal karena memang dulu sempat ada proyek bersama mengerjakan pembuatan taman bambu kuning dari dinas perdagangan kota bandar Lampung pada tahun 2022 lalu.

“Memang setahu saya Wandi dengan sudir sempat ada selisih faham soal pembagian uang hasil pengerjaan proyek taman itu yang tidak sesuai pembagian nya, kemungkinan besar itu sih penyebab nya ,” ungkapnya.

Lanjutnya, kejadian pembacokan tersebut sepertinya memang sudah di rencanakan oleh pelaku Sudirman, pasal nya beberapa Minggu yang lalu pelaku juga pernah datang kerumah nya untuk menemui korban wandi dengan membawa senjata tajam yang kebetulan pada saat itu korban wandi sedang tidak ada dirumah nya.



Post a Comment

Previous Post Next Post