Soal baner penolakan kunjungan Anies Baswedan di Lampung, begini kata Taufik Basari

Lampung Tengah-Bakal Calon Presiden yang diusung koalisi Gerakan Perubahan, Anies Baswedan sempat mendapat penolakan melalui spanduk dan baner saat melakukan kunjungan di Lampung.



Dikutip Radar24.Id dari laman Detik.com, pada Sabtu 25/02, sejumlah sepanduk dan baner bertuliskan penolakan Anies Baswedan terpajang di beberapa titik, pinggiran jalan wilayah Lampung Selatan, dan Bandar Lampung.

“Jadi memang di suatu tempat ada gerakan sistematis yang dilakukan dalam rangka untuk menyudutkan Pak Anies Baswedan,” kata Anggota DPR RI Taufik Basari, saat berada di acara kunjungan Anies Baswedan, Lapangan Untoro, Trimurjo, Lampung Tengah, Sabtu (25/02/2023).

Kata Taufik, adanya spanduk dan baner yang berisi tentang penolakan kunjungan Anies tersebut merupakan upaya yang sengaja dilakukan.

“Upaya tersebut memang sengaja dilakukan secara tersistematis, terstruktur. Dan memang terpola, ada di berbagai daerah,” terangnya.

Menurut Taufik, aksi penolakan yang di luapkan melalui spanduk dan baner tersebut, adalah gerakan yang tidak menginginkan Anies Baswedan maju menjadi salah satu calon Presiden.

“Kita yakin, bahwa masyarakat sudah cerdas bisa memilah mana yang benar, mana yang keliru, dan mana yang memang disiapkan untuk menyudutkan,” terang Taufik Basari.

Namun, melihat fakta solidnya partai NasDem di Provinsi Lampung, dirinya yakin, siap untuk tetap maju menghantar Bakal Calon, Anies Baswedan, menuju pemilihan Presiden 2024.

Post a Comment

Previous Post Next Post