Si Jago Merah Melalap Kantor Badan Karantina Pertanian Kota Bandar Lampung,




Bandar Lampung| - Badan karantina pertanian kota bandar Lampung yang berada di jalan lintas Sukarno Hatta kelurahan waylaga kecamatan panjang terbakar, pada Sabtu,25/02/2023.

Peristiwa terbakarnya badan karantina pertanian kota bandar Lampung pada pukul 17:30 wib dan peristiwa tersebut belum dapat di ketahui dari mana api berasal.

Menurut keterangan Muhadi ST selaku lurah way laga ketika di komfirmasi oleh media ini mengatakan,
“Saya dapat informasi dari RT 14 LK II bahwa ada asap yang mengepul di kantor dinas badan karantina pertanian,lalu saya hubungi kantor dinas BPBD kota bandar Lampung, tak lama kemudian team pemadam kebakaran datang dan memadamkan api tersebut, terkait akibat dari mana penyebabnya kami belum dapat mengetahui,terang lurah.

Regu pemadam kebakaran yang di terjunkan oleh badan penanggulangan bencana BPBD kota bandar Lampung bergerak dengan cepat Hinga api yang melalap kantor badan karantina pertanian kota bandar Lampung dengan cepat di padamkan.
-
Dalam hal ini regu pemadam kebakaran BPBD kota bandar Lampung yang di pimpin oleh langsung Khosim selaku komandan peleton (danton)dirinya mengatakan,
” Kami dari regu pemadam kebakaran (damkar) sendiri ketika dapat imformasi kami langsung turun kelokasi, dan yang terbakar di lantai tiga, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun ada satu yang di larikan kerumah sakit akibat terkena asap yang terhirup akibat api tersebut, dan kami belum dapat memastikan dari mana api berasal sebab masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,regu kami dari BPBD berjumlah 30 personil dan membawa tiga mobil damkar,alhamdulilah hanya dalam waktu 25 menit api tersebut dapat kami padamkan, sementara terkait kerugian dan apa saja yang terbakar kami belum dapat memastikan, ujar Danton Khosim.

Hingga berita ini di terbitkan team media ini belum dapat mengetahui berapa nilai kerugian dan dari mana api tersebut berasal,

Post a Comment

Previous Post Next Post